Hasil Grand Final X Factor Indonesia 17 Mei 2013

Posted by Unknown

Nu DimensionHasil Grand Final X Faxtor Indonesia pada Jumat (17/13) malam ini memutuskan grand finalis Fatin dan Novita Dewi berhak untuk melaju ke final. Dengan demikian, grup vokal yang dimentori oleh Ahmad Dhani, Nu Dimension akhirnya harus meninggalkan Gala Show Grand Final X Factor Indonesia malam ini.

Acara yang dimeriahkan oleh bintang tamu Afgan, Shandy Sondoro, Andra & the Backbone, dan Setia Band ini dibuka dengan penampilan Fatin bersama Afgan yang duet membawakan lagu berjudul Katakan Tidak.

Selanjutnya adalah penampilan dari Novita Dewi duet bersama Shandy Sondoro dengan lagu berjudul Tak Pernah Padam.

Bersama Andra & the Backbone, giliran Nu Dimension tampil mempersembahkan lagu Musnah disusul dengan Immortal Love Song.

Babak kedua Gala Show Grand Final X Factor Indonesia pun diisi dengan penampilan dari masing-masing grand finalis bernyanyi solo. Dengan lagu berjudul Stay milik Rihanna feat. Mikky Eko, Fatin kembali tampil memukau.

Dilanjutkan dengan penampilan dari Novita Dewi yang membawakan lagu pilihannya dengan judul Feelin’ Good milik Cy Grand.

Giliran Nu Dimension tampil dengan iringan musik drum dari putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali dan dibawakan-lah lagu dari Grup Band Avenged Sevenfold yang berjudul A Little Piece Of Heaven.

Dan terakhir, ketiga grand finalis berkolaborasi dengan Setia Band untuk menyanyikan lagu Lady Sky.

Tibalah saatnya host Robby Purba membacakan peserta yang berhak lolos ke final dan membawakan lagu kemenangan. Akhirnya Nu Dimension-lah yang harus tersingkir malam ini.

Dengan hasil ini, ada satu fakta unik terkait keluarnya NUDI dari X Factor Indonesia, yaitu grup vokal asal Inggris, One Direction juga grand finalis juara tiga X Factor. Semoga saja Nu Dimension bisa mengikuti jejak sukses 1D.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment